WINNER Comeback lewat Album 'CROSS'

Senin, 07 Oktober 2019 - 08:42 WIB
WINNER Comeback lewat Album CROSS
WINNER Comeback lewat Album 'CROSS'
A A A
SEOUL - WINNER telah mengungkapkan teaser pertama untuk comeback mereka yang akan datang! Pada Senin, 7 Oktober 2019, YG Entertainment meluncurkan poster “coming soon” untuk comeback WINNER.

Pada poster itu terlihat dua garis cahaya bersilangan untuk membuat empat strip cahaya. Di bagian bawahnya tertulis album berjudul "CROSS," dan akan dirilis Oktober ini, tetapi tanggalnya belum diumumkan.

Lahirnya album CROSS ini akan menandai comeback pertama WINNER dalam lima terakhir sejak lagu terakhir mereka "AH YEAH" diperkenalkan pada Mei lalu.

Sementara, dalam persiapan meluncurkan album baru, WINNER juga bersiap untuk memulai tur konser "CROSS" di KSPO Dome di Jamsil, Seoul, Korea, pada 26 dan 27 Oktober 2019.Winner menapaki industry musik Korea sejak 2014. Grup ini awalnya terdiri dari lima anggota, yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon. Pada 25 November 2016, Taehyun keluar dari grup.

Mereka pertama kali diperkenalkan dalam program Who is Next: WIN sebagai "Tim A". Baik Tim A maupun lawan mereka, Tim B merupakan para trainee di YG Entertainment. Kedua tim saling bersaing dan pemenangnya akan debut sebagai boy band pertama YG dalam 8 tahun setelah Big Bang. Pada akhir program, gelar "WINNER" diberikan kepada Tim A setelah mereka memenangkan semua tiga putaran pemungutan suara dari penonton. Mereka pun dianggap sebagai salah satu debut K-pop terbaik sepanjang 2014.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)